Android 5.1 Untuk Motorola Moto X Pure Edition Mulai Bergulir di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Motorola akhirnya menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop untuk smartphone Moto X Pure Edition miliknya. Pembaruan ini sekarang sedang bergulir di Amerika Serikat.

Android 5.1 Lollipop untuk smartphone Moto X sejauh ini telah bergulir ke Moto X generasi pertama dan kedua. Sementara Moto X untuk keluaran tahun 2013 sudah mulai digulirkan di beberapa pasar, termasuk keluaran 2014 yang digulirkan beberapa hari lalu. Android 5.1 pun akan terus meluas ke berbagai smartphone Android lainnya.

Hari ini, Android 5.1 pun menyambangi smartphone Motorola Moto X Pure Edition untuk menggulirkan Android 5.1 di Amerika Serikat tak lama setelah David Schuster dari Motorola mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan izin untuk memperbarui smartphone ini di negara tersebut.

Paket pembaruan ini berukuran 440MB yang harus diunduh oleh pengguna smartphone Moto X Pure Edition jika ingin memperbarui perangkat lunaknya. Meski tidak terlalu besar, disarankan untuk mengunduhnya di area yang terdapat WiFi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *