Tak Ada Jatah Lollipop Untuk Samsung Galaxy Ace 4

Kolom Gadget – Anda pengguna smartphone Meizu M2 Note tentu akan merasa kecewa mendengar kabar ini. Pasalnya, sama seperti Samsung Galaxy S4 Mini, Galaxy Ace 4 pun tak akan mendapatkan pembaruan Android Lollipop dari Samsung.

Anda pengguna smartphone Samsung Galaxy Ace 4? Jika anda menantikan digulirkannya pembaruan perangkat lunak Android 5.0 Lollipop, maka sebaiknya anda jangan terlalu berharap. Karena menurut kabar terbaru yang terdengar, smartphone Samsung yang satu ini tak akan kebagian jatah Lollipop dari Samsung.

Informasi ini terdengar dari kicauan langsung Samsung UK melalui akun Twitternya. Akun Twiter tersebut mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Ace 4 adalah smartphone low-end dan ada berbagai masalah pada smartphone jika menjalankan Android 5.0 yang akan mengganggu kinerja ponsel. Memang tak mengherankan, karena Samsung Galaxy S4 Mini juga mengalami hal serupa, yakni terbatasnya memori sehingga smartphone ini pun tak mendapatkan pembaruan Lollipop.

Samsung Galaxy Ace 4 seperti yang kita ketahui mengandalkan chipset quad-core Snapdragon 410 1.2GHz dengan pengolah grafis mengandalkan Adreno 306. RAM yang disediakan 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 4GB yang bisa di upgrade hingga 64GB.

Kemungkinan besar Android 5.0 Lollipop akan dibawa oleh penerus Samsung Galaxy Ace 4, yaitu Galaxy Ace 5. Apalagi memang sudah waktunya smartphone ini untuk muncul karena sudah setahun sejak Galaxy Ace 4 diluncurkan. Namun tampaknya tak ada satupun rumor yang terdengar mengenai smartphone ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *