Pre-order Meizu M2 Note Sudah Dibuka di Toko Online Ini

Kolom Gadget – Meizu M2 Note ternyata sudah dijual melalui sistem pre-order. Ponsel ini adalah phablet dengan penawaran terbaik saat ini, membawa spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau.

Phablet Meizu M2 Note mungkin menjadi perangkat phablet yang menawarkan spesifikasi terbaik dengan harga termurah saat ini. Bagaimana tidak, Meizu M2 Note menawarkan chipset octa-core dari MediaTek MT6753 1.3GHz didampingi RAM 2GB dan kamera utama 13MP. Layarnya sendiri membentang seluas 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Dengan harga diatas, anda tentu mengira smartphone ini akan dijual dengan harga Rp 3 jutaan. Namun ternyata tidak, Meizu membanderol ponsel ini hanya 799 yuan atau sekitar Rp 1,7 juta.

Tentu saja, banyak orang akan kesengsem dengan ponsel ini. Masalahnya, dimana kita bisa membeli Meizu M2 Note? Ponsel ini memang banyak dijual secara online di toko-toko online luar negeri. Sayangnya, untuk membeli dan mendatangkannya ke Indonesia akan tersangkut di petugas bea cukai. Untuk menebusnya, tentu butuh dana yang tidak sedikit.

Pre-order Meizu M2 Note sendiri sudah dimulai dan akan berakhir pada 5 Juli mendatang. Untuk pembelian internasional, Gearbest menjadi satu pilihan toko online yang direkomendasikan dan toko online ini menjual Meizu M2 Note seharga USD 160.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *