Meluncur di India, HTC One ME Dual SIM Dibanderol Rp 8,5 Jutaan

Kolom Gadget – HTC akan segera memasarkan smartphone terbaru mereka HTC One Me di India akhir pekan ini. Ponsel ini adalah smartphone yang membawa chipset Helio X10 sebagai dapur pacunya.

Setelah meresmikannya di Cina awal bulan ini, HTC kini memperkenalkan HTC One ME Dual SIM di India. Ponsel ini di Negeri Bollywood itu akan dijual seharga INR 40.500 atau sekitar Rp 8,5 Jutaan.

HTC One ME adalah smartphone terbaru HTC yang didalamnya memendam chipset Helio X10 MT6795T dengan prosesor octa-core 2.2GHz didalamnya. Sektor dapur pacu ini juga diperkuat oleh RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas. Smartphone ini membawa modul kamera utama beresolusi 20MP dan menawarkan bidang visual seluas 5,2 inci beresolusi Quad HD.

Smartphone 4GZ LTE ini juga menyediakan fitur konektivitas yang lengkap termasuk Bluetooth 4.0, DLNA, GPS dengan A-GPS/GLONASS, WiFi dan berbagai fitur lainnya. HTC One ME Dual SIM juga difasilitasi sensor sidik jari. Semua itu dibalut dalam bodi berbahan polikarbonat.

HTC One ME Dual SIM di India dijual dalam pilihan warna rose gold klasik dan abu-abu meteor dan akan mulai dipasarkan akhir pekan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *