LG G4 Tak Akan Dapatkan Android 5.1.1 Dalam Waktu Dekat

Kolom Gadget – Tampaknya tak ada tanda-tanda kalau LG akan menggulirkan Android 5.1.1 Lollipop untuk smartphone flagship mereka LG G4. Hal ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh cabang LG.

Para pengguna mantan flagship LG, G3 minggu lalu harus menelan rasa kecewa karena mereka tak akan menerima pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop. Kali ini, pil pahit itu juga ternyata harus dirasakan oleh pengguna LG G4 yang merupakan flagship LG tahun ini. Pasalnya, LG telah mengkonfirmasi bahwa tak ada rencana pembaruan setidaknya untuk saat ini.

Ya, adalah O2 UK, perusahaan telekomunikasi di Inggris yang telah mengatakan bahwa tak ada informasi mengenai rencana LG untuk memperbarui perangkat lunak smartphone mereka itu. Bahkan LG Hellas juga mengatakan hal serupa. Dengan begitu, kemungkinan besar masih belum ada rencana di pihak internal LG untuk menggulirkan pembaruan perangkat lunak.

Meski begitu, tak perlu berkecil hati karena mungkin saja LG memang tidak ada rencana menggulirkan Android 5.1.1 untuk smartphone flagship mereka itu, namun sebagai gantinya mereka akan langsung menggulirkan perangkat lunak ke Android M suatu saat nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *