Lenovo K3 Note Diluncurkan di India Seharga Rp 2 Juta

Kolom Gadget – Di India, lenovo baru saja meresmikan kehadiran Lenovo K3 Note di India. Phablet ini akan segera dipasarkan  bulan depan melalui flash sale yang digelar toko online lokal di negara tersebut.

India memang menjadi pasar yang potensial bagi berbagai vendor dunia untuk memasarkan produknya. Karena negara ini merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk tertinggi di dunia. Lenovo adalah salah satu vendor yang tertarik untuk menggarap lahan basah ini dengan meluncurkan Lenovo K3 Note.

Lenovo K3 Note adalah sebuah phablet yang pertama kali dirilis bulan Maret lalu di Cina. Phablet ini kemudian dibawa ke India hari ini yang tersedia dalam pilihan warna hitam, putih dan kuning.

Soal spesifikasi, Lenovo K3 Note menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan kinerjanya dipacu oleh MediaTek MT6752 sebagai chipset dengan clock 1.7GHz yang didalamnya terkandung prosesor octa-core Cortex-A53. Kinerjanya juga didukung oleh RAM 2GB, serta menempatkan penyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperluas.

Lembar spesifikasi Lenovo K3 Note lainnya memuat kamera 13MP berfitur lampu kilat LED di sisi belakang dan kamera depan 5MP. Ponsel 4G LTE ini juga menawarkan Android 5.0 Lollipop ala Vibe UI dan memiliki fitur konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0 dan GPS.

Di India, Lenovo K3 Note dijual seharga Rs 9.999 atau sekitar Rp 2 juta dan dijual melalui flash sale mulai 8 Juli di toko online lokal di negara tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *