Layanan Purna Jual Terkenal Lamban, Ini Kata Sony

Kolom Gadget – Sony meski memiliki produk yang bagus dan berkualitas, sayangnya after sales atau layanan purna jualnya cukup lamban dalam mengatasi masalah pengguna.

Sony memang dikenal sebagai vendor yang mampu menghasilkan produk smartphone berkualitas tinggi. Penggunanya bahkan sangat setia dengan vendor yang satu ini. Namun saat pengguna mengalami masalah dengan smartphone Sony mereka, hal yang pasti dikeluhkan adalah buruknya layanan purna jual yang sebagian besar disebabkan oleh lambannya proses service perangkat.

Pihak Sony sendiri melalui Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia, Ika Paramita seperti dilansir dari DetikInet (25/06/2015) mengakui bahwa mereka memang masih belum bisa maksimal dalam melayani konsumennya karena adanya masalah di service center Sony. Namun pihak Sony saat ini tengah berupaya untuk mencari partner on board yang lebih banyak agar servis perangkat Sony bisa lebih cepat karena ditangani beberapa partner.

Sony Mobile Communication Indonesia sendiri saat ini sudah memiliki beberapa partner, namun mereka berencana menambahnya. Sayangnya, Ika tidak mau buka-bukaan terkait jumlah mitra yang telah diajak bekerjasama dan berapa target yang ingin dicapai. Meski begitu, Ika mengatakan bahwa saat ini sedang dalam proses finalisasi.

Lambannya layanan servis Sony memang diakui banyak konsumen Sony. Saat konsumen merasakan adanya masalah pada perangkat smartphone Sony mereka, maka mereka akan merasakan waktu perbaikan perangkat yang berlarut-larut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *