27 Juli, OnePlus 2 Akan Diresmikan Dengan Pengalaman Virtual Reality

Kolom Gadget – Tak sekedar meluncurkan OnePlus 2, pada tanggal 27 Juli mendatang OnePlus juga akan meluncurkan produk virtual reality mereka bernama OnePlus Cardboard.

Virtual reality menjadi salah satu hal yang mulai populer belakangan ini. Banyak perusahaan mulai membuat perangkat VR mereka sendiri-sendiri. Namun OnePlus tampaknya menjadi salah satu vendor yang tak ingin ketinggalan dengan menghadirkan pengalaman virtual reality di smartphone terbarunya, OnePlus 2.

Ya, hal ini lagi-lagi diungkap oleh OnePlus melalui forum resminya, dimana dalam forum tersebut, OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan produk pertama di dunia VR. Dalam menyajikan pengalaman virtual reality, OnePlus telah merancang headset VR mereka sendiri yang dibuat menggunakan kardus, sama seperti cardboard buatan Google. Headset VR buatan OnePlus ini diberi nama OnePlus Cardboard

Menariknya, meski cardboard didesain agar sesuai dengan OnePlus 2, headset VR buatan mereka juga bisa digunakan di smartphone lain hingga ukuran 6 inci. Headset VR buatan OnePlus memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah dibuat dari bahan yang tahan lama, kemudahan dalam merakit, lebih kompak dan dilapisi dengan film khusus yang tahan terhadap minyak dan kotoran.

Selain diungkapnya dukungan terhadap pengalaman virtual reality murah, OnePlus juga mengumumkan bahwa OnePlus 2 akan diresmikan pada tanggal 27 Juli mendatang.

OnePlus Cardboard OnePlus 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *