Xiaomi Mi 4i Kini Juga Dijual Secara Global Melalui Gearbest

Kolom Gadget – Xiaomi memang sudah dipasarkan di Indonesia, namun beberapa negara tidak bisa membeli ponsel ini. Namun beruntung ada toko online yang bisa mengirimkan ponsel kepada pengguna melalui jalur internasional.

Beruntung bagi konsumen di Indonesia yang sudah kedatangan Xiaomi Mi 4i. Di negara kita ini, smartphone Xiaomi Mi 4i sudah bisa kita beli baik secara online maupun offline. Kini, Xiaomi Mi 4i telah dijual secara global melalui toko online Gearbest.

Di toko online ini menurut informasi yang dilansir dari TheTecholic (24/06/2015) Xiaomi Mi 4i dijual seharga USD 232,9 (sekitar Rp 3,1 juta) untuk warna hitam dan USD 234,85 (sekitar Rp 3,13 juta) untuk warna putih, dengan pengiriman internasional. Untungnya, pembelian bebas biaya pengiriman. Harga tersebut akan didapatkan jika menggunakan kupon “MI4I”.

Bebas biaya pengiriman tentu saja berlaku untuk pasar tertentu. Jika ingin lebih cepat, konsumen luar negeri bisa membayar harga lebih untuk mempercepat pengiriman antara 3-7 hari.

Seperti yang sudah disebutkan, kita di Indonesia yang tertarik dengan Xiaomi Mi 4i cukup beruntung karena ponsel ini sudah dipasarkan di Indonesia seharga Rp 2,7 juta untuk pembelian secara online dan Rp 2,9 juta untuk pembelian offline.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *