Tak Ada Kebut-Kebutan, Samsung Galaxy S7 Masih Akan Diluncurkan Seperti Biasa

Kolom Gadget – Samsung dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 jauh lebih cepat dari waktu peluncuran yang seharusnya. Namun orang dalam Samsung baru saja membantah hal itu.

Sebelumnya kita mendengar bahwa Samsung berencana mengebut pengerjaan smartphone flagship mereka berikutnya, Galaxy S7 untuk diluncurkan pada paruh kedua 2015 ini. Rumor tersebut mengatakan bahwa Samsung mempercepat peluncuran Galaxy S7 karena ingin bersaing dengan iPhone 6s.

Hal ini memang mengada-ngada, mengingat Samsung Galaxy S6 juga baru saja diluncurkan, dan Samsung juga punya phablet yang akan diluncurkan dalam waktu dekat yaitu Samsung Galaxy Note 5. Namun Samsung baru saja memberikan konfirmasi terkait hal ini.

Menurut orang dalam Samsung seperti dilansir dari MobileBurn (23/06/2015), tak ada niatan dari Samsung untuk merilis Galaxy S7 tahun ini. Samsung masih akan tetap dengan skema peluncuran di tahun-tahun sebelumnya, yaitu pada saat digelarnya Mobile World Congress.

Apple sendiri merupakan rival utama Samsung dalam bersaing dalam pasar ponsel. Kedua perusahaan bersaing sangat ketat di segmen ini. Apple sendiri memiliki posisi yang sangat kuat untuk bisa digeser oleh Samsung sehingga tak mudah bagi perusahaan asal Korea Selatan ini untuk bisa menyalipnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *