Setelah Indonesia, Oppo R7 Kini Juga Hadir di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Oppo baru saja meluncurkan Oppo R7 di Amerika Serikat. Peluncuran ini tak lama setelah Oppo juga meluncurkan Oppo R7 di Indonesia dan menjualnya melalui pre-order.

Setelah 17 Juni lalu Oppo membuka pre-order ponsel terbarunya Oppo R7 di Indonesia, kini Oppo juga membawa ponsel ini ke Amerika Serikat dan sudah menjualnya di negara tersebut secara pre-order.

Berbeda dengan di Indonesia, Oppo R7 dijual dengan harga yang kurang lebih sama seperti harga Oppo R7 di Cina, yaitu USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Di Indonesia sendiri Oppo R7 dijual Rp 4.999.000. Oppo pun menghadirkan dua varian warna Oppo R7 yaitu warna emas dan perak. Tak cuma itu saja, bonus berupa headset iLike Spee Metal akan diberikan secara cuma-cuma bagi siapa saja yang membeli smartphone ini selama masa pre-order.

Perbedaan lainnya antara Oppo R7 di Indonesia dengan di Amerika Serikat adalah Oppo R7 di Indonesia sudah mendukung 4G LTE, sedangkan di Amerika Serikat Oppo R7 tidak mendukung 4G LTE. Hal ini lebih disebabkan pada band LTE Amerika Serikat yang tidak sesuai dengan band LTE yang didukung ponsel ini. Meski begitu, Oppo R7 mendukung jaringan 3G di Negeri Paman Sam tersebut.

Bicara spesifikasi, Oppo menyematkan layuar5 inci AMOLED beresolusi 1080p dengan prosesor octa-core 64-bit dari chipset Snapdragon 615 yang dibawanya serta didampingi RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Oppo R7 juga dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP serta menjalankan Android KitKat berlapis Color OS. Namun sama seperti di Indonesia, varian lainnya dari ponsel ini, yaitu Oppo R7 Plus yang membawa bezel super tipis dan sensor sidik jari masih belum diluncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *