Seperti Granat, iPhone 6 Ini Meledak Setelah Dilemparkan

Kolom Gadget – Seorang pengguna iPhone 6 di India mengalami hal yang mengejutkan. iPhone 6 yang baru ia beli terbakar dan meledak begitu dilemparkan.

Kita sudah sering mendengar smartphone terbakar, mulai dari di luar negeri hingga yang terjadi di negeri sendiri. Terbaru, sebuah iPhone 6 di India meledak setelah penggunanya melemparkannya.

Meledaknya iPhone 6 ini memang tidak menimbulkan korban jiwa, namun apa yang dialami oleh seorang pemilik iPhone 6 di Gurgaon, India hampir membuatnya cidera. Menurut informasi yang dilansir dari Times of India (23/06/2015), kejadiannya bermula saat seorang pria di India bernama Kishan Yadav menelpon seseorang menggunakan iPhone 6 64GB abu-abu yang ia beli seharga USD 943 (sekitar Rp 12,5 juta) Kamis lalu. Saat sedang menelpon di mobilnya, ia melihat ada percikan api yang keluar dari smartphone tersebut. Saat menyadari suhu ponselnya menjadi sangat panas, ia pun melempatkannya keluar jendela mobil dan iPhone 6 tersebut langsung meledak saat berbenturan dengan tanah seperti sebuah granat.

Mengalami hal ini, ia lantas langsung membawa iPhone 6 yang sudah terbakar itu ke tempat dimana ia membeli, dan disarankan membawanya ke pusat layanan Apple. Namun ia tak mendapat respon yang baik karena keluhannya tidak didaftarkan disana. Bahkan pusat layanan itu mengatakan bahwa itu hanyalah sisa-sisa dari iPhone 6 yang terbakar. Mengalami layanan yang kurang mennyenangkan itu, ia lantas melaporkan hal ini ke Polisi.

Sampai sekarang, tidak ada informasi lebih lanjut terkait perkembangan kasus ini. Kasus ini sendiri menurut media India adalah kasus pertama sebuah iPhone meledak di negara tersebut sejak iPhone 6 diluncurkan Oktober lalu.

 Sisa-sisa iphone 6 yang terbakar karena meledak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *