Panggilan Suara WhatsApp Akhirnya Tersedia di Windows Phone Store

Kolom Gadget – WhatsApp baru saja menambahkan fitur Voice call untuk aplikasi perpesanan instan miliknya di Windows Phone. Fitur ini sebelumnya sudah hadir duluan di Android dan iOS.

WhatsApp mulai bergerak maju dan menawarkan berbagai fitur baru kedalam aplikasi perpesanan instan miliknya. Salah satunya adalah fitur panggilan suara. Fitur ini sudah tersedia di WhatsApp untuk Android maupun iOS. Namun untuk Windows Phone, fitur ini masih belum tersedia sama sekali, setidaknya hingga hari ini. Memang sudah tersedia, namun sebelumnya masih belum tersedia di WhatsApp yang ada di Windows Store.

Ya, fitur voice call WhatsApp kali ini benar-benar tersedia di WhatsApp untuk Windows Phone. Pengguna bisa memperbarui aplikasi WhatsApp miliknya, atau mengunduhnya di Windows Phone Store untuk menjajal fitur ini. WhatsApp yang membawa fitur “halo-halo” ini merupakan rilisan versi 2.12.60.

Tak cuma menambahkan fitur voice call, aplikasi perpesanan instan yang sudah dimiliki oleh Facebook ini juga sudah memiliki fitur baru yaitu mengirim file audio ke setiap smartphone lain yang menjalankan Windows Phone 8.1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *