Oppo Joy 3 Resmi Diluncurkan, Bawa Kemampuan Membuat Gambar Bergerak

Kolom Gadget – Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Oppo Joy 3. Ini merupakan penerus Oppo Joy 2, dan dipasarkan untuk kelas entry-level. Kemampuannya, membuat gambar bergerak dari kamera yang ia miliki.

Oppo, pabrikan ponsel asal Cina baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Oppo Joy 3 yang ditujukan untuk pasar entry-level. Melihat harganya yang murah, spesifikasi ponsel ini pun tak membawa sesuatu yang berkesan. Namun khusus untuk ROM yang digunakan sudah ColorOS 2.0 berbasis Android 4.4 KitKat.

Ponsel ini telah diumumkan melalui website resminya dimana penerus Oppo Joy 2 ini dibekali dengan fitur yang bisa membuat gambar bergerak alias .gif dari beberapa foto yang diambil dari kamera utama 5MP miliknya dalam Burst-Mode. Inilah salah satu keunggulan ponsel ini. Bicara soal kamera, Oppo juga menempatkan kamera kedua di depan ponsel yang beresolusi 2MP. Kamera utama Oppo Joy 3 juga dibekali dengan kemampuan merekam video HD dan beberapa opsi seperti HDR, panorama, beautify dan berbagai mode lainnya.

Oppo sendiri menambahkan layar TFT 4,5 inci sebagai bagian dari beberapa yang ditawarkan Oppo Joy 3. Layarnya ini merupakan panel IPS yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *