OnePlus Ingin Jajaki Penjualan Smartphone Secara Offline di Indonesia

Kolom Gadget – Terkait penjualan ponsel secara offline dengan menggandeng beberapa toko retail di tanah air, OnePlus ingin melakukan penjajakan terlebih dahulu.

OnePlus menjual smartphone mereka, OnePlus One secara online. Hal ini lantaran pemasaran secara offline tidak membutuhkan banyak biaya seperti saat ponsel dijual secara offline. Banyak vendor Cina pun menggunakan cara penjualan seperti ini. Contohnya saja Xiaomi. OnePlus bahkan masih akan menjual suksesor ponsel tersebut, OnePlus 2 secara offline.

Jika ditanya ketertarikannya untuk menjual smartphone secara offline, General Manager OnePlus Adrian Lee mengungkapkan bahwa mereka saat ini menganut sistem Win-Win-Win yang saling menguntungkan semua pihak termasuk OnePlus, partner dan konsumennya. Bukan tidak mungkin smartphone OnePlus dijual secara offline, namun pihaknya mengungkapkan bahwa OnePlus sedang menjajaki kemungkinannya menggandeng toko retail di Indonesia.

Perlu dicatat, penjualan secara offline juga membutuhkan biaya yang lebih besar dari pada menjualnya secara online, sehingga harga jual smartphone secara offline pada umumnya dibanderol dengan harga yang lebih tinggi. Begitu pula dengan OnePlus jika mereka memang menjual akan ponselnya secara offline.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *