Meizu MX5 Akan Dibekali Teknologi Pengisian Cepat ‘mCharge’

Kolom Gadget – Meizu melalui sebuah teaser telah mengungkapkan bahwa Meizu MX5 dibekali dengan teknologi pengisian cepat mCharge. Teknologi ini mampu mengisi baterai MX5 lebih cepat dari biasanya.

Meizu MX5 tentu sudah tidak terdengar asing lagi. Meski belum diluncurkan, namun desas-desus terkait ponsel ini sudah sering kita dengar baik melalui bocoran maupun rumor. Ponsel ini pun direncanakan segera meluncur akhir bulan ini.

Terbaru, menurut informasi yang dilansir dari GizmoChina (23/06/2015) terdengar kabar bahwa Meizu tampaknya akan menyuntikkan teknologi pengisian cepat miliknya kedalam Meizu MX5. Teknologi ini disebut mCharge yang mampu membuat baterai smartphone ini terisi hingga 25% hanya dengan mengisi baterainya selama 10 menit. Sedangkan jika ponsel ini terhubung ke adaptor selama 30 menit, akan mengisi baterainya hingga 60%.

Selain informasi diatas, kita juga sudah mendapatkan beberapa lembar spesifikasi lainnya dimana Meizu MX5 sebelumnya disebutkan membawa layar 5,5 inci beresolusi Full HD dan menempatkan chipset MediaTek MT6795 didalam ponsel ini bersama dengan pengolah grafis PowerVR G6200 dan RAM 3GB. Penyimpanan internal juga termasuk didalamnya yang berkapasitas 16GB.

Meizu MX5 juga menampilkan kamera yang sangat baik beresolusi 20.7MP yang mampu merekam video hingga resolusi 2160p dan kamera selfie beresolusi 5MP yang mampu merekam video 1080p.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *