Meizu MX4 Edisi Ubuntu Kini Tersedia di Eropa

Kolom Gadget – Edisi Ubuntu dari Meizu MX4 yang mengadopsi sistem operasi Ubuntu kini sudah mulai dipasarkan di Eropa. Meizu MX4 Ubuntu Edition akan dijual seharga Rp 4,4 juta.

Meizu MX4, smartphone yang sebelumnya kita ketahui mengadopsi sistem operasi Android juga memiliki edisi lain yang membawa sistem operasi Ubuntu. Kini, Meizu MX4 edisi Ubuntu akan segera dipasarkan dengan Eropa sebagai tujuan pemasarannya.

Meizu MX4 Ubuntu Edition dijual di Eropa seharga € 299 atau sekitar Rp 4,4 juta, dimana penjualannya hanya melalui website resmi Meizu. VP mobile di Canonical, Cristian Parrino mengungkapkan bahwa Meizu MX4 edisi Ubuntu ditujukan untuk orang yang tepat dengan alasan yang tepat. “Ini adalah perangkat untuk penggemar. Kami ingin memastikan orang yang tepat membeli Meizu mx4 Ubuntu Edition, untuk alasan yang tepat,” kata Cristian Parrino seperti dilansir dari The Inquirer (24/06/2015).

Meizu MX4 Ubuntu Edition hadir membawa chipset MediaTek MT6595 yang merupakan SoC berprosesor octa-core berlayar 5,36 inci dengan resolusi 1152 x 1920 piksel. Ponsel ini juga didukung RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Sementara sektor kamera dibekali dengan kamera kelas kakap beresolusi 20.7MP dan kamera depan 2MP. Meizu juga membundelnya dengan baterai 3.100 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *