LG Band Play Diluncurkan, Smartphone Mid-Range Untuk Pecinta Musik

Kolom Gadget – LG baru saja meluncurkan ponsel musik terbarunya LG Band Play. Ini adalah smartphone mid-range yang ditujukan bagi konsumen yang gemar mendengarkan musik.

Dari penamaan yang dipilih LG, kita tentu sudah bisa menerka target pemasaran smartphone ini. Ya, dari namanya kita tentu memikirkan bahwa LG Band Play adalah sebuah ponsel musik. Memang tak salah, karena LG menyertakan speaker berdaya 1 watt yang mampu menghasilkan suara yang lebih kaya dan jernih.

Sebagai ponsel musik, LG seperti dilansir dari PhoneArena (23/06/2015) mengutip sumber Korea menyertakan smartphone terbarunya ini dengan fasilitas yang bisa memanjakan penggunanya seperti earphone QuadBeat 3 yang diluncurkan bersamaan dengan saat dimana LG G4 diumumkan, dan merupakan aksesoris resmi untuk LG G4 yang kini juga menemani LG Band Play.

Soal spesifikasi, LG Band Play juga unggul di sektor kamera dengan penempatan sensor beresolusi 13MP di sisi belakang. Kameranya ini membawa fitur autofocus laser. Ponsel ini juga dipacu Snapdragon 410 sebagai chipset yang disokong oleh RAM 2GB untuk multitasking dan penyimpanan internal 16GB. Kemampuan lainnya adalah layarnya yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel pada bidang layar seluas 5 inci, sementara baterai yang dibundel berkapasitas 2.300 mAh. LG membanderol LG Band Play seharga USD 356 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *