Lenovo Vibe Shot Kini Tersedia di Amerika Serikat! Indonesia Kapan?

Kolom Gadget – Lenovo Vibe Shot akhirnya tersedia di Amerika Serikat dan mulai dijual di Negeri Paman Sam. Lalu, kapan tepatnya Lenovo Vibe Shot akan hadir di Indonesia?

Saat pagelaran Mobile World Congress 2015 lalu di Barcelona, Lenovo sempat memperlihatkan smartphone besutannya yang ditujukan untuk penggemar fotografi ponsel. Ponsel ini adalah Lenovo Vibe Shot yang pertama kali diperkenalkan Maret lalu. Vibe Shot pun sudah dirilis oleh Lenovo bulan lalu di negara asalnya, Cina.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (23/06/2015), Lenovo Vibe Shot kini sudah tersedia di Amerika Serikat. Toko online terbesar di dunia, Amazon telah menjual ponsel ini dengan harga USD 380 atau sekitar Rp 5 juta. Sayang, meski ponsel ini sebenarnya sudah mendukung LTE, namun Lenovo Vibe Shot yang dijual di Amazon tidak mendukung band LTE di Amerika Serikat.

Lenovo Vibe Shot mengandalkan kamera sebagai kemampuan utamanya yang beresolusi 16MP sebagai kamera belakang dan 8MP kamera depan. Sementara lembar spesifikasi lainnya memuat Snapdragon 615 sebagai chipset yang didukung RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Lenovo Vibe Shot juga menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Bagi anda yang belum tau, Lenovo juga akan memboyong ponsel ini ke Indonesia. Menurut kabar yang kami dengar sebelumnya, Lenovo Vibe Shot akan mulai dpasarkan di Indonesia pada bulan Agustus nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *