Lenovo Vibe S1 Nongol di Situs TENAA, Ini Spesifikasinya!

Kolom Gadget – Lenovo tampaknya tengah bersiap untuk meluncurkan satu lagi smartphone terbarunya, Lenovo Vibe S1. Informasi ini terdengar setelah TENAA memberikan sertifikasi terhadap Vibe S1.

Lenovo Vibe S1, mungkin masih satu keluarga dengan Lenovo Vibe Shot dalam seri Vibe. Ponsel yang pertama kali terdengar sebelum acara MWC digelar ini ini baru saja mendapatkan restu dari TENAA dan kini telah mendapatkan lampu hijau untuk pemasarannya.

Dari lembar spesifikasi yang ditampilkan TENAA, Lenovo Vibe S1 memuat layar 5 inci beresolusi FHD dengan prosesor octa-core 1.7GHz didalamnya yang kemungkinan besar adalah Snapdragon 615. Dapur pacunya juga didampingi oleh RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, juga sudah mendukung 4G LTE dengan dua buah slot SIM didalamnya.

Sementara itu di sektor kamera, Lenovo menempatkan dua buah kamera di depan dan belakang yang masing-masingnya beresolusi 5MP dan 13MP. Semua itu dibungkus dalam balutan bodi berdimensi 143 x 70.8 x 7.85 mm dan berbobot 130 gram. Setelahnya enovo juga menyuntikkan Android 5.0 sebagai sistem operasinya, dan membundel ponsel ini dengan baterai 2.420 mAh.

Lenovo Vibe S1 tampaknya akan menjadi smartphone terbaru Lenovo dengan banyak pilihan warna selain warna hitam dan putih saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *