Lenovo S60 Akhirnya Resmi Diluncurkan di Indonesia

Kolom Gadget – Lenovo baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka Lenovo S60 di Indonesia. Ponsel ini dijual secara offline di beberapa distributor tanah air.

Sebelumnya, Lenovo memang sudah memulai penjualan Lenovo S60 di beberapa toko retail di Indonesia. Namun dalam stok yang sangat terbatas karena smartphone ini memang belum diresmikan di Indonesia. Namun sekarang, Lenovo akhirnya resmi meluncurkan smartphone ini Selasa lalu (23/06/2015) di Ninety Nine, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone Lenovo lainnya yang dijual secara online melalui flash sale, khusus untuk Lenovo S60 penjualannya dilakukan secara offline. Ponsel yang ditujukan untuk pasar entry-level ini membawa spesifikasi yang mumpuni terlihat dari kamera utamanya yang sudah beresolusi 13MP, sedangkan kamera depannya 5MP.

Lenovo S60 juga mumpuni di sektor dapur pacu, karena Lenovo S60 diotaki oleh chipset Snapdragon 400 MSM8916 yang didalamnya terkandung prosesor Cortex-A53 1.2GHz serta GPU Adreno 306. Berkat chipset ini, Lenovo S60 juga mendukung 4G LTE. Sementara kinerjanya khususnya untuk multitasking juga lancar berkat besaran RAM yang sudah 2GB. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade. Sisi depan ponsel ini juga terdapat panel IPS 5 inci serta menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Menariknya, anda juga bisa upgrade ke Android 5.0.2 Lollipop.

Soal harga, Lenovo membanderol S60 dengan angka Rp 2.599.000. Lenovo pun menggandeng SCM, TAM dan Erajaya dalam memasarkan ponsel ini secara offline

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *