Huawei Honor 7 Juga Akan Sajikan Teknologi Pengisian Cepat Kepada Konsumen

Kolom Gadget – Huawei sudah siap meluncurkan smartphone terbarunya Huawei Honor 7. Menurut kabar terbaru, ponsel ini akan dibekali dengan teknologi pengisian cepat mCharge.

Teknologi pengisian cepat memang menjadi fitur yang sangat populer belakangan ini. Seperti kata-kata bijak “waktu adalah uang”, tampaknya vendor pun mulai menyadari bahwa banyak konsumen lebih menghargai waktu dari pada uang. Berbagai vendor pun mengembangkan teknologi untuk bisa mempercepat waktu dalam mengisi ulang baterai ponsel, dan saat ini hampir setiap vendor memiliki teknologinya sendiri-sendiri untuk mengisi baterai ponselnya dengan cepat. Huawei pun tak lepas dari keinginan membangun teknologi pengisian cepatnya sendiri.

Menurut informasi yang dilansir dari Huawei bahkan dikabarkan bakal mengadopsikan teknologi pengisian cepatnya itu di ponsel terbarunya yang akan datang, Honor 7 dimana teknologi ini dinamai dengan “mCharge”. Informasi ini diungkap langsung oleh Huawei melalui sebuah gambar teaser yang di posting oleh Huawei. Tak cuma teknologi pengisian cepat, Huawei Honor 7 juga telah dipastikan bakal menggunakan kaca safir pada lensa kameranya serta diintegrasikannya beberapa tombol fisik yang menuju ke beberapa fungsinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *