WhatsApp Untuk Android Kini Sediakan Fitur Pencarian Percakapan

Kolom Gadget – WhatsApp baru saja menambahkan fitur baru pada aplikasi perpesanan instan miliknya, yaitu fitur baru yang memudahkan kita untuk mencari riwayat percakapan.

Saat kita harus mencari pesan tertentu yang sangat penting di aplikasi perpesanan instan, biasanya kita harus menggulirkannya kebawah dan membuka satu-persatu riwayat percakapan kita. Hal seperti ini memakan waktu dan merepotkan. Belum lagi kita akan mendapatkan percakapan yang kita cari. Parahnya, tak banyak aplikasi perpesanan instan yang menyediakan fitur pencarian pesan dalam aplikasinya. Apakah mereka melupakannya?

Untungnya WhatsApp seperti dilansir dari Android Police (23/06/2015) baru saja menambahkan fitur ini yang memungkinkan kita mencari pesan percakapan melalui kata kunci, yang akan mempermudah kita dalam mempersempit pencarian dan menghemat waktu yang dibutuhkan. Namun untuk saat ini, fitur pencarian percakapan hanya tersedia di WhatsApp untuk Android.

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan paling populer saat ini. Facebook yang telah mengakuisisinya telah menambahkan sejumlah fitur-fitur baru yang menarik. Satu diantaranya yang baru saja ditambahkan adalah panggilan suara, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara melalui internet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *