Samsung Galaxy S7 Dikebut Untuk Bersaing Dengan iPhone 6s?

Kolom Gadget – Menurut sumber dari Korea Selatan, Samsung diduga akan meluncurkan flagship berikutnya Samsung Galaxy S7 pada paruh kedua tahun ini. Itu jauh lebih cepat dari siklus 12 bulanan mereka.

Tampaknya masih terlalu awal, namun media Korea Selatan telah banyak memberitakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan diluncurkan jauh lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Menurut informasi yang bersumber dari Newsis seperti dilansir dari PhoneArena (23/06/2015), Samsung Galaxy S7 akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun ini.

Sepertinya memang kecil kemungkinannya karena Samsung biasanya menggunakan siklus 12 bulanan dalam meluncurkan Samsung Galaxy S series. Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S6 juga baru diluncurkan bulan April lalu.

Samsung memang pernah dikabarkan bakal mempercepat peluncuran ponsel flagship miliknya, namun itu adalah Samsung Galaxy Note 5, bukan Samsung Galaxy S7. Lagi pula, Samsung Galaxy S6 juga baru saja diluncurkan kuartal pertama tahun ini, sehingga kemungkinannya Samsung Galaxy S7 baru akan mulai terdengar beritanya di akhir tahun 2015.

Mengenai alasan dipercepatnya waktu peluncurkan Samsung Galaxy S7 menurut sumber informasi karena Samsung ingin bersaing dengan iPhone 6s yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *