Samsung Galaxy Note 5 Mungkin Tak Akan Tersedia Dalam Varian Edge

Kolom Gadget – Rumor terbaru mengatakan bahwa Samsung tidak berencana menghadirkan varian Edge dari phablet andalannya tahun ini, Samsung Galaxy Note 5.

Tahun lalu, saat Samsung meluncurkan phablet terbarunya Galaxy Note 4, kita dikejutkan oleh versi lain dari Galaxy Note 4 yang membawa layar lengkung disebut Galaxy Note 4 Edge. Ponsel ini memiliki layar berbentuk kurva sama seperti Samsung Galaxy S6 Edge saat ini. Hanya saja, bentuk kurva Galaxy Note 4 lebih lebar dan hanya ada di satu sisinya saja.

Lalu bagaimana dengan Galaxy Note 5 tahun ini? Apakah akan hadir dalam varian Edge juga? Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (23/06/2015) tampaknya Samsung tidak berniat menghadirkan Samsung Galaxy Note 5 Edge tahun ini. Tidak diketahui alasannya, namun Samsung tampaknya memiliki arah baru dalam menghadirkan phablet miliknya.

Samsung Galaxy Note 5 sendiri diharapkan akan mulai dirilis pada bulan September 2015 nanti yang kemungkinan besar akan dipamerkan di ajang IFA. Namun informasi ini masih berupa spekulasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *