Samsung Galaxy Alpha Segera Dapatkan Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Samsung dalam waktu dekat akan segera meluncurkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy Alpha. Hal ini dikonfirmasi oleh Samsung Perancis.

Bagi anda yang menggunakan smartphone Samsung Galaxy Alpha, ini mungkin menjadi kabar yang membahagiakan buat anda. Pasalnya, Samsung yang memang memproduksi smartphone ini akan memberikan dukungan perangkat lunak baru untuk Galaxy Alpha.

Ya, informasi ini disampaikan langsung oleh Samsung Perancis bahwa tanggal peluncuran Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy Alpha dengan nomor model SM-G850 sudah dekat. Menurut Samsung Perancis, pembaruan perangkat lunak akan digulirkan melalui OTA (over-the-air).

Namun meski sudah dekat dengan tanggal peluncurannya, Samsung Perancis mencatatkan bahwa untuk beberapa negara, perangkat lunak baru mungkin akan sedikit terlambat karena Samsung sedang menguji coba bangun baru dari sistem operasi Android.

Samsung Galaxy Alpha sendiri adalah smartphone dari Samsung yang dibuat dengan material logam. Menurut PhoneArena (23/06/2015), dihadirkannya Samsung Galaxy Alpha lantaran banyak konsumen merasa kecewa dengan Samsung Galaxy S5 karena masih saja mempertahankan bahan plastik sebagai pembangun ponsel flagship Samsung tahun lalu itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *