Murah! Meizu M2 Note Cuma Dibanderol Rp 2,3 Juta

Kolom Gadget – Meizu pekan lalu telah resmi meluncurkan Meizu M2 Note. Kini, smartphone ini telah tersedia dan dijual di pengecer online di Cina dengan harga hanya sekitar Rp 2,3 juta.

Kita telah sering mendengar tentang Meizu M2 Note belakangan ini. Smartphone ini bahkan baru saja diluncurkan pekan lalu dan pemesanannya sudah dibuka melalui pre-order. Namun saat ini, Meizu M2 Note telah dijual dan tersedia di beberapa pengecer online di Cina.

Salah satu toko online, Pandawill membanderol ponsel ini dengan harga USD 190 untuk varian warna putih dengan penyimpanan internal 16GB, sedangkan warna abu-abu dijual seharga USD 195. Menariknya, situs Pandawill memasarkan ponsel ini keseluruh dunia sehingga berbagai konsumen yang tertarik bisa membelinya. Meskipun pada akhirnya kita yang berada di Indonesia harus direpotkan dengan regulasi bea cukai jika membeli ponsel ini. Oppomart menjual kedua varian dengan harga sama yaitu USD 199.

Untuk Meizu M2 Note warna abu-abu varian 16GB yang dijual di Gearbest dijual seharga USD 177 (sekitar Rp 2,3 juta), sedangkan warna abu-abu varian 32GB dijual seharga USD 372 dengan penjualan yang dimulai pada tanggal 5 Juli mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *