Mengintip Spesifikasi Meizu MX5 yang Sempat Muncul Diberbagai Sumber

Kolom Gadget – Beberapa spesifikasi Meizu MX5 kembali terungkap berkat situs benchmark. Kali ini kita juga memperoleh skor benchmark ponsel ini berkat geekbench.

Meizu MX5 sudah sering kita dengar belakangan ini. Beberapa spesifikasi pun sudah mulai terungkap. Kini kita kembali menerima informasi baru terkait spesifikasi ponsel besutan Meizu ini.

Informasi datang dari situs benchmark, GFXBench. Menurut data yang berhasil terdeteksi oleh GFXBench, Meizu MX5 telah diuji coba di situs ini. Saat itu, terdeteksi bahwa Meizu MX5 membawa layar 5,5 inci beresolusi Full HD. Informasi ini sekaligus mengkonfirmasi informasi yang telah kita dengar sebelumnya.

Selain layar, terdeteksi pula penyimpanan internal ponsel ini yang berkapasitas 16GB serta memori RAM 3GB. Kamera utamanya yang beresolusi 20.7MP mampu merekam gambar bergerak (video) beresolusi 2160p. Sementara kamera selfie di sisi depannya yang beresolusi 5MP mampu merekam video 1080p.

Sementara itu, untuk dapur pacu ponsel ini mengandalkan chipset dari MediaTek yaitu MT6795T atau yang selama ini lebih kita kenal sebagai Helio X10. Informasi ini tentu tidak sesuai dengan informasi sebelumnya karena kita telah mendengar bahwa Meizu MX5 membawa chipset MediaTek MT6793. Untuk Helio X10 sendiri merupakan SoC yang didalamnya terkandung octa-core Cortex-A53 2.1GHz dan GPU yang mengandalkan GPU PowerVR G6200.

Lalu untuk hasil perolehan skor kita mendapatkan informasinya dari Geekbench. Situs ini mencatatkan kinerja Meizu MX5 mampu memperoleh skor 5300. Angka ini tentu membuatnya setara dengan Samsung Galaxy S6 yang merupakan ponsel flagship milik Samsung.

 Meizu MX5 - GFXBench

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *