Jatah Android 5.1 Lollipop Untuk Motorola Moto X Generasi Kedua Akhirnya Digulirkan

Kolom Gadget – Motorola Moto X generasi kedua baru saja menerima pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop dari Motorola. Pembaruan ini tak lama setelah generasi pertamanya juga mendapatkan pembaruan serupa.

Motorola akhirnya mulai menggulirkan pembaruan Lollipop ke sejumlah smartphone mereka. Setelah beberapa hari yang lalu Android 5.1 Lollipop digulirkan untuk generasi pertama dari Motorola Moto X, kini generasi kedua Moto X pun mendapatkan jatah serupa.

Pembaruan ini sendiri seharusnya sudah sampai di perangkat pengguna. Namun jika pengguna tidak juga menerima notifikasi yang menyarankan agar memperbarui perangkat lunak, maka pengguna Moto X generasi kedua bisa memeriksanya secara manual melalui menu pengaturan ponsel Moto X.

Android 5.1 akan membawa sejumlah perbaikan pada fitur-fitur yang sudah ada. Diantaranya adalah kontrol yang lebih baik, menu pull-down yang baru dan juga perbaikan pada fitur konektivitas seperti Bluetooth dan WiFi di menu pengaturan cepat.

Keamanan ponsel juga akan lebih ditingkatkan serta stabilitas yang lebih baik. Termasuk menyingkirkan sejumlah bug yang ada.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *