HTC One M9+ Merapat ke Daratan Eropa, Diluncurkan Pertengahan Juli 2015

Kolom Gadget – Dalam beberapa minggu, HTC akan membawa ponsel mereka HTC One M9+ ke daratan Eropa dan memasarkannya disana. Ponsel ini akan dijual pertengahan bulan Juli nanti.

HTC One M9+ sampai sekarang masih belum dipasarkan di Indonesia. Namun di Eropa, ponsel ini tampaknya sudah diambang peluncuran. Menurut sumber informasi, ponsel ini akan diluncurkan pada pertengahan Juli 2015 nanti.

Ya, HTC memang sedang merapat ke Eropa membawa HTC One M9+ untuk dipasarkan di Benua Biru itu. Beberapa pengecer online di Eropa bahkan sudah mempublikasikan katalog ponsel ini di situs mereka yang dijual dengan harga EUR 760 atau sekitar Rp 10,1 juta. HTC One M9+ hadir dalam dua versi di Cina, yaitu varian emas dan perak-emas yang kemungkinan besar kedua varian itu juga akan dihadirkan di Eropa.

HTC One M9+ adalah smartphone flagship Sony yang membawa chipset MediaTek MT6795T dengan kandungan prosesor octa-core 2.2GHz dan menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Ponsel ini juga menawarkan layar sentuh 5,2 inci beresolusi Quad HD serta dua buah kamera beresolusi 20MP kamera utama dan 4MP UltraPixel kamera depan. Sementara sektor memori menyediakan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. HTC juga membundel HTC One M9+ dengan baterai 2.840 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *