35 Juta Unit Perangkat Xiaomi Sudah Diluncurkan Pada Paruh Pertama 2015

Kolom Gadget – Xiaomi telah berhasil mengapalkan 35 juta unit perangkat selama paruh pertama 2015 ini. Angka ini meningkat dibandingkan paruh pertama tahun 2014 lalu.

Xiaomi memang menjadi vendor yang sangat sukses di dunia. Meski perusahaan asal Cina ini tidak meluncurkan smartphone mereka di pasar Amerika Serikat, namun Xioami tetap menorehkan kesuksesan di negara asalnya, Cina. Xiaomi bahkan memiliki pasar yang sangat bagus di beberapa negara di Asia.

Tak heran jika laporan baru dari pemasok layar lokal di Cina menyebutkan angka 35 juta unit perangkat Xiaomi telah dikirimkan selama paruh pertama 2015. Angka ini melonjak hingga 30% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2014 lalu dimana Xiaomi mencatatkan angka 26 juta perangkat.

Sementara selama 1 tahun penuh pada tahun 2014 lalu Xiaomi telah mengapalkan 61 juta smartphone, Xiaomi pun optimis tahun ini bisa mengirimkan 80-100 juta unit smartphone. Tentu saja dengan bantuan beberapa produk mereka yaitu Xiaomi Mi Note dan Mi Note Pro, serta Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Plus yang kabarnya akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *