Wujud Motorola Moto G Generasi Ketiga Terungkap Melalui Youtube

Kolom Gadget – Berkat sebuah video di Youtube kita bisa melihat dengan jelas wujud smartphone Motorola Moto G Generasi Ketiga beserta spesifikasi yang dibawanya.

Motorola yang saat ini sudah diakuisisi oleh Lenovo saat ini dikabarkan sedang mempersiapkan generasi ketiga dari smartphone Moto G mereka. Ponsel ini sudah beberapa kali terdengar rumornya dan beberapa spesifikasi juga telah terungkap. Kali ini, kita mendapatkan desain wujud ponsel ini berkat sebuah video di Youtube.

Dalam video berdurasi 2 menit 52 detik itu, diperlihatkan wujud Motorola Moto G Generasi Ketiga yang sedang menjalankan aplikasi CPU-Z. Dari aplikasi itu pula kita mendapatkan informasi mengenai spesifikasi ponsel ini yang diantaranya adalah digunakannya Snapdragon 410 sebagai chipset dengan prosesor quad-core untuk memacu kinerja dengan pengolah grafis Adreno 306 bersama dengan RAM 1GB. Ponsel ini juga membawa layar 4,97 inci beresolusi 720 x 1280 piksel.

Sementara melalui situs AnTuTu benchmark, terdeteksi ponsel ini menggunakan modul kamera beresolusi 13MP sebagai kamera utama dan 5MP sebagai kamera depan. Informasi dari Flipkart juga sempat mengungkap bahwa Motorola Moto G Generasi Ketiga menyediakan penyimpanan internal 8GB dan didukungnya konektivitas 4G LTE juga Android 5.1.1 yang terpasang secara pre-instal. Untuk skor AnTuTu Motorola Moto G Generasi Ketiga pernah tercatat mencapai 23.355.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *