Sony PlayStation 4 Kini Punya Versi Baru Dengan Kapasitas 1TB

Kolom Gadget – Sony kini punya dua varian baru. Satu diantaranya dengan desain lebih kasual, yaitu ringan dan lebih hemat daya. Sementara versi lainnya dengan kapasitas 1TB yang lebih lapang.

Anda berencana membeli konsol game PlayStation 4? Sebaikknya tunda niat anda hingga versi terbaru dari konsol Sony ini datang ke Indonesia. Ya, Sony telah menghadirkan 2 varian baru konsol Sony PlayStation 4.

Versi baru ini adalah model PS4 CUH-1200 series yang memang memiliki bobot yang 10 persen lebih ringan dari PlayStation 4 versi sebelumnya. Selain itu, versi terbaru ini juga lebih hemat daya hingga 8 persen dari versi terdahulu. Keanggunan PlayStation seri PS4 CUH-1200 juga terletak pada cover HDD-nya yang sudah menggunakan finishing mate yang membuat PlayStation 4 ini terlihat lebih kasual. Sony PlayStation 4 CUH-1200 series tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Seri ini akan dipasarkan di Jepang sebagai awalnya yang kemudian akan meluas ke Amerika Utara, Eropa dan Asia serta berbagai negara lainnya. PS4 ini akan tersedia mulai akhir bulan Juni ini.

Varian lainnya adalah PlayStation 4 Ultimate Player Edition. Berbeda dengan versi PS4 CUH-1200 yang menitik beratkan pada perubahan desain, PS4 Ultimate Player Edition menawarkan penyimpanan 1TB. Dihadirkannya PS4 1TB ini mungkin karena Sony ingin mengimbangi permainan Microsoft yang memang sudah lebih dulu menghadirkan Xbox One 1TB. PlayStation 4 Ultimate Player Edition akan tersedia di daratan Eropa dan PAL mulai 15 Juli 2015. Sayang, tak ada informasi mengenai harga kedua versi baru konsol game PS4 tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *