Microsoft Juga Siapkan 4 Smartphone Windows 10 Mobile Dengan Kode Guilin, Honjo, Saana, dan Saimaa

Kolom Gadget – Microsoft kembali dikabarkan berencana membuat 4 ponsel Windows Phone lainnya dengan kode nama Guilin, Honjo, Saana dan Saimaa. Ini merupakan 4 ponsel lainnya selain Cityman dan Talkman.

Pembocor fenomenal, @Evleaks baru saja memposting tweet yang cukup menggegerkan. Setelah sebelumnya kita mendengar Cityman dan Talkman, akun Twitter ini juga membocorkan adanya 4 ponsel baru yang sedang dipersiapkan untuk debut Windows 10.

Adalah Guilin”, “Honjo”, “Saana”, dan “Saimaa”, kode nama 4 smartphone tersebut yang disebut Evan Blass, pemilik akun Twitter @Evleaks dalam kicauannya di Twitter. Jika anda tidak tau, keempat nama tersebut sebenarnya juga merupakan nama daerah yang ada di Cina, Jepang dan Finlandia. Sayangnya, kita tidak mendapatkan informasi apapun terkait ponsel ini kecuali kode namanya saja. Namun kemungkinan keempat ponsel ini akan diluncurkan di negara sesuai dengan penamaan smartphone tersebut.

Keempat ponsel ini kemungkinan besar akan menjalankan Windows 10. Itu artinya, keempat ponsel tidak akan meluncur hingga Windows 10 Mobile resmi diluncurkan. Windows 10 Mobile sendiri baru akan diluncurkan akhir tahun 2015 ini, lebih lama dari peluncuran Windows 10 untuk PC yang akan dilakukan pada tanggal 29 Juni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *