LG G4 Pecahkan Rekor Selfie Estafet Terbanyak

Kolom Gadget – LG baru saja memecahkan rekor Guiness untuk foto selfie estafet terbanyak. Sebanyak 2.500 partisipan mengambil foto selfie dan ini hanya membutuhkan waktu 2 jam saja.

Lari estafet mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan selfie estafet? Ya, inilah yang sedang dicoba oleh LG dalam memecahkan rekor mengambil foto selfie terbanyak menggunakan LG G4 yang dilakukan secara estafet awal bulan Juni lalu di Mexico City. Seluruh foto selfie ini diambil menggunakan satu smartphone LG G4.

Menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (23/06/2015), dari foto selfie estafet ini, didapatkan 2.500 partisipan yang mengambil gambar selfie dirinya. Namun tak cuma foto diri sendiri, banyak pula orang yang mengambil gambar selfie dirinya bersama pasangannya. Setidaknya butuh waktu selama 2 jam untuk bisa mengambil 2.500 foto selfie mulai dari peserta pertama hingga terakhir.

Hal ini membuat LG G4 berhasil mencatatkan rekor Guiness untuk mengambil foto terbanyak dalam satu waktu. Ini sebenarnya bukan kali pertama LG memecahkan rekor seperti ini. Karena dulu perusahaan asal Korea Selatan ini juga pernah memecahkan rekor serupa mengambil 531 gambar selfie di Amerika Serikat. Selain LG, perusahaan saudara setanah airnya Samsung juga pernah melakukan hal serupa untuk mengambil foto selfie sebanyak 12.803 orang menggunakan smartphone Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5 dalam waktu 24 jam.

Melalui pemecahan rekor ini LG sebenarnya juga sedang mempromosikan kemampuan kamera depan LG G4 yang beresolusi 8MP dengan angle yang luas dan memiliki bukaan f/2.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *