Himax Pure 3S Juga Segera Hadir di Indonesia

Kolom Gadget – Himax berencana meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Ponsel tersebut adalah Himax Pure 3S dan akan mendampingi Polymer 2, smartphone lain dari Himax.

Selain Polymer 2, Himax ternyata juga bersiap meluncurkan satu lagi produk ponselnya mendampingi Polymer 2. Ponsel itu adalah Himax Pure 3S. Ponsel ini akan tiba dan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat.

Ponsel ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan akses internet cepat karena sudah mendukung 4G LTE. Himax juga menggunakan material bercorak logam untuk membalut ponsel ini, meski hanya sebatas pada cover belakangnya saja. Soal spesifikasi, Himax Pure 3S membawa chipset MediaTek MT6735 yang merupakan SoC dengan kandungan prosesor quad-core 1.3GHz Cortex-A53 didalamnya serta GPU Mali-T720MP2. Selain itu, dua buah kamera juga terduduk di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 2MP dan 8MP. Sementara layarnya membentang seluas 4.7 inci beresolusi 540 x 960 piksel.

Dengan spesifikasi seperti itu, Himax Pure 3S ternyata ditujukan untuk pasar entry-level. Ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya ini dijual dengan harga Rp 999.000.

Masih sama seperti Himax Polymer 2, Himax Pure 3S juga dibekali dengan tombol musik fisik untuk memudahkan pengguna dalam memainkan musik menggunakan ponsel ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *