Duh, OnePlus One di Situs OnePlus Ludes Terjual, Mungkinkah Telah Diskontinu?

Kolom Gadget – Di situs resminya, smartphone OnePlus One ternyata telah habis terjual. Tidak diketahui apakah sudah diskontinu atau akan diproduksi lagi, namun ini mungkin ada kaitannya dengan akan diluncurkannya OnePlus 2 sebagai penerus OnePlus One.

OnePlus One mungkin masih bisa dibeli di beberapa toko online di Indonesia. Namun di situs resminya, saat anda mengakses laman OnePlus One ternyata smartphone ini sudah ludes terjual. Apakah smartphone ini sudah diskontinu dan tak akan diproduksi kembali?

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa OnePlus saat ini sudah memiliki smartphone baru mereka bernama OnePlus 2 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sehingga tak heran jika OnePlus menghentikan produksi smartphone ini dan tak lagi menjualnya. Bahkan saat ini saja, kedua model OnePlus One yaitu model 16GB dan 64GB sudah ludes terjual. Beruntung bagi kita di Indonesia yang tertarik membeli OnePlus One, karena ponsel ini masih tersedia dan dijual di Indonesia.

OnePlus 2 sendiri diprediksi bakal diluncurkan pada kuartal berikutnya, yaitu sekitar awal bulan Juli hingga akhir September. Ini adalah smartphone flagship terbaru OnePlus yang mengandalkan Snapdragon 810 sebagai chipset dan mungkin akan menjadi ponsel flagship pertama yang menggunakan USB Type-C. Smartphone ini juga dikatakan membawa kamera beresolusi 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *