45 Juta Unit Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Telah Dikirimkan Pada 2015

Kolom Gadget – Menurut laporan baru dari Deutsche Bank, Samsung telah berhasil dalam memasarkan smartphone flagship baru mereka Samsung Galaxy S6 & S6 Edge.

Samsung berharap besar terhadap smartphone flagship terbarunya. Tak heran, mengingat Samsung Galaxy S6 & S6 Edge adalah lompatan besar Samsung yang membawa berbagai perubahan baru dari seri Galaxy S lainnya. Lalu, apakah penjualan kedua ponsel ini sukses?

Menurut laporan baru Deutsche Bank, Samsung telah berhasil dalam memasarkan kedua ponselnya itu sehingga diharapkan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge terjual 45 juta unit smartphone, laporan ini sesuai dengan laporan sebelumnya dari seorang analis dari CitiBank bahwa pada bulan April, analis tersebut meramalkan bahwa penjualan kedua ponsel ini akan melebihi 50 juta unit.

Sebuah perusahaan riset Counterpoint juga menguatkan perkiraan itu, termasuk seorang eksekutif Samsung yang telah mengungkapkan bahwa penjualan Samsung Galaxy S6 & S6 Edge telah memenuhi target perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu.

Meski begitu, harus diakui bahwa tak semua pihak memperkirakan hal serupa. Bank Investasi, Oppenheimer mengklaim bahwa kedua ponsel Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge gagal membuat penjualan kedua ponsel ini meledak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *