Termasuk iPhone 5, Pria Ini Juga Belah Seluruh Hartanya Karena Bercerai

Kolom Gadget – Seorang pria asal Jerman yang baru saja bercerai dengan istrinya melampiaskannya pada harta bendanya dengan cara membelahnya. Salah satu yang ia belah adalah iPhone 5.

Bercerai dengan pasangan memang membuat frustasi. Namun seorang pria asal Jerman ini malah melampiaskan rasa frustasinya dengan harta benda yang ia miliki. Tak tanggung-tanggung, ia membelah seluruh harta yang ada dirumahnya yang salah satunya adalah iPhone 5.

Beberapa barang mewah yang ia belah diantaranya adalah kursi, tempat tidur, mobil, televisi, dan satu diantaranya adalah iPhone 5. Pria itu diketahui bercerai dengan istrinya yang bernama Laura. Dalam video itu juga tertulis pesan yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia berbunyi “Terima kasih untuk 12 tahun yang ‘indah’ Laura !!!!”

Anehnya, setelah membelah barang-barang tersebut ia malah menjualnya di eBay. Tak disangka beberapa barang laku terjual. Namun untuk iPhone 5 yang terbelah dan ia jual seharga 188,50 USD tampaknya masih belum ada yang tertarik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *