Microsoft: Peramban Edge di Windows 10 Mobile Mendatang Bisa Mengunduh Dilatar Belakang

Kolom Gadget – Menurut salah seorang petinggi Microsoft tim pengembangan peramban Microsoft Edge saat ini sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan Edge bisa mengunduh di latar belakang.

Edge saat ini menjadi peramban internet yang diunggulkan perusahaan asal Redmond, Microsoft sebagai pengganti Internet Explorer yang sudah ujur. Peramban ini pun telah kita lihat antaramukanya dan beberapa fitur juga sudah diketahui, yang salah satunya adalah akan terintegrasinya Cortana didalam peramban ini. Namun satu yang baru, Edge juga memiliki kemampuan untuk mengunduh di latar belakang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manager Program Microsoft Edge, Ade Batman melalui kicauannya di akun Twitternya bahwa tim Edge sedang menggarap fitur ini. Hanya saja menurut Bateman, fitur itu mungkin tak akan langsung disertakan dalam rilis awal Windows 10 Mobile.

Dengan hadirnya fitur ini, unduhan anda melalui peramban Edge akan tetap dilanjutkan bahkan meski peramban Edge ditutup oleh pengguna. Unduhan ini akan tetap dilanjutkan di latar belakang hingga proses unduhan selesai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *