Harddisk iMac 27″ Keluaran 2012-2013 Apple Berpotensi Rusak

Kolom Gadget – Apple telah mengumumkan bahwa sejumlah iMac 27″ produksi mereka memiliki kecacatan pada harddisk. Apple pun menyediakan penggantian harddisk iMac 27″ 3TB secara cuma-cuma.

Anda pengguna iMac 27″, khususnya untuk iMac 27″ yang dijual pada tahun 2012-2013 sebaiknya mengirimkan email ke Apple segera setelah menemukan tanda-tanda adanya kecacatan pada harddisk anda. Karena Apple baru saja mengumumkan kecacatan di sektor harddisk iMac 27″ produksi mereka.

Apple mengumumkan bahwa iMac 27″ yang mereka pasasrkan antara tahun Desember 2012 hingga September 2013 berpotensi mengalami kerusakan pada harddisk berkapasitas 3TB. Bagi siapa saja konsumen yang mengalaminya bisa meminta pergantian HDD secara cuma-cuma alias gratis.

Sayangnya tidak dijelaskan secara rinci jumlah iMac 27″ yang berpotensi mengalami kerusakan HDD, selain itu juga tak disebutkan negara mana saja yang HDD-nya berpotensi mengalami kerusakan. Namun bagi siapa saja yang mengalaminya bisa menuju halaman ini untuk memeriksakan iMac 27″ mereka.

Dalam mengumumkan hal ini, Apple telah mengirimkan email ke sejumlah konsumen yang memang telah memberikan alamat email mereka saaat membeli iMac 27″. Pengguna yang mengalami kerusakan HDD pun merekomendasikan agar pengguna langsung menghubungi pusat penjualan dan perbaikan untuk mendapatkan HDD pengganti secara gratis.

Untuk penggantiannya sendiri akan dilakukan pada akhir tahun 2015 mendatang. Itu berarti Apple memberikan waktu 3 tahun sejak iMac 27″ dibeli. Bagi pengguna yang sempat membayar untuk layanan perbaikan, Apple juga akan memberikan ganti rugi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *