Gelombang Android 5.1.1 Untuk Samsung Galaxy S6 Bergulir ke Perancis

Kolom Gadget – Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop telah digulirkan. Saat ini, gelombang Android 5.1.1 yang digulirkan Samsung untuk Galaxy S6 telah sampai di Perancis.

Kita tentu sudah mendengar bahwa Samsung telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak baru, yakni Android 5.1.1 Lollipop ke seluruh pengguna smartphone Samsung Galaxy S6. Namun pembaruan ini akan digulirkan secara bertahap. Minggu-minggu ini, Samsung menggulirkan gelombang pembaruan Android 5.1.1 Lollipop ke Perancis.

Dengan menginstal Android 5.1.1 ini ke Samsung Galaxy S6 anda, maka anda akan diberikan kebebasan untuk menghilangkan tombol Quick Connect dan S Finder dibawah laman notifikasi. Namun sayangnya, masalah manajemen RAM yang dialami pada ponsel ini masih juga belum teratasi melalui pembaruan ini. Kita berharap agar Samsung bisa memperbaiki masalah ini pada pembaruan berikutnya.

Pembaruan ini membawa file sebesar 623MB yang digulirkan secara OTA (over-the-air). Pembaruan ini juga bukanlah update mayor sehingga tak aneh jika ukuran file tidak terlalu besar, namun jauh lebih besar untuk membawa sejumlah fitur baru jika dibandingkan dengan ukuran file pembaruan Android 5.1.1 yang diterima smartphone Nexus dari Google.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *