Bocornya Meizu MX5 Konfirmasi Harga dan Penggunaan Metal Untuk Bodi

Kolom Gadget – Kita kembali menerima bocoran baru terkait smartphone Meizu MX5, Bocoran dalam bentuk gambar ini mengkonfirmasi digunakannya logam sebagai bahan bodi dan menempatkan sensor sidik jari.

Sebelumnya kita telah mendengar bahwa Meizu akan menggunakan material premium dalam membentuk smartphone MX5. Kali ini, melalui bocoran gambar informasi tersebut terkonfirmasi.

Dalam gambar jelas-jelas terlihat bahwa smartphone ini memang menggunakan bahan logam dalam pembentukannya. Tak cuma itu, gambar juga memperlihatkan akan ditempatkannya sensor sidik jari pada ponsel ini yang akan ditempatkan di sisi depan ponsel. Sumber informasi seperti dilansir dari GizmoChina (21/06/2015) juga menyebutkan bahwa Meizu MX5 akan dibanderol dengan harga ¥ 1.799 atau sekitar Rp 3,8 juta.

Jadi, apa saja yang telah kita dapatkan selama ini? Berdasarkan informasi sebelumnya, Meizu akan menempatkan chipset MediaTek MT6793 dengan RAM 3GB yang mendampinginya dalam memacu kinerja. Selain itu, ditempatkan pula penyimpanan internal 16GB yang bisa di upgrade. Kamera utamanya beresolusi 20MP dan tersemat layar AMOLED 5,5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android Lollipop yang dikustom menjadi Flyme OS 4.5.

Selain varian 5,5 inci, juga akan tersedia varian 6 inci yang membawa chipset Exynos 7420 dan RAM 4GB. Bentangan layarnya 6 inci beresolusi Quad HD dengan kamera utama yang masih tetap beresolusi 20MP.

Gambar bocoran Meizu MX5

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *