Xiaomi Mi Band 2 Berikutnya Bakal Bawa Layar Sentuh?

Kolom Gadget – Xiaomi dikabarkan sedang menggarap Mi Band generasi kedua yang diberi nama Xiaomi Mi Band 2. Gambar perangkat pakai ini sudah terlihat di sebuah teaser.

Wearable Device atau perangkat pakai menjadi semakin populer belakangan ini. Bahkan Huawei pun tak mau ketinggalan dengan meluncurkan Xiaomi Mi Band. Namun ini bukanlah perangkat smartwatch, melainkan sebuah tracker kebugaran.

Generasi kedua Xiaomi Mi Band pun dipersiapkan dengan nama Xiaomi Mi Band 2. Sebuah gambar teaser di situs jejaring sosial Cina, Weibo memperlihatkan tracker kebugaran ini. Menariknya, Xiaomi Mi Band kali ini telah dilengkapi dengan layar sentuh. Ditambahkannya layar sentuh ini kemungkinan besar juga akan menaikkan harga jualnya. Xiaomi bahkan dikabarkan akan menancapkan chip NFC kedalam Xiaomi Mi Band yang membuat harga jualnya tentu akan menjadi semakin lebih tinggi.

Tentu saja, sejauh ini gambar Xiaomi Mi Band 2 dalam teaser ini masih dipertanyakan sehingga belum bisa dipastikan apakah perangkat ini memang benar-benar Xiaomi Mi Band 2 atau bukan.

Pekan lalu, Xiaomi telah menyampaikan pengumuman terkait penjualan Xiaomi Mi Band. Saat itu, Xiaomi mengklaim telah mengirimkan 6 juta unit Mi Band. Angka penjualan ini terbilang fantastis, namun tak begitu mengherankan karena Xiaomi membanderol Xiaomi Mi Band dengan harga hanya USD 12 saja atau tak lebih dari Rp 200 ribu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *