Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition Diuji Benchmark Oleh Sumber Anonim

Kolom Gadget – Samsung yang sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition, kini kita mendapatkan informasi mengenai benchmark ponsel ini.

Kita telah mendengar sebelumnya bahwa Samsung berencana menghadirkan value edition dari salah smartphone yang pernah mereka luncurkan, Samsung Galaxy Grand Prime. Dari informasi yang telah kita dengar sebelumnya, ponsel ini akan membawa sedikit peningkatan dari generasi sebelumnya, terutama untuk sistem operasi dimana Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Namun baru saja seorang sumber anonim mengirimkan hasil benchmark ponsel ini kepada GSMArena. Sepertinya, ia memiliki smartphone ini dalam genggamannya sehingga bisa melakukan pengujian benchmark dari smartphone yang belum diluncurkan ini. Dikatakan, Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition menggunakan chipset Spreadtrum SC8830, bukan Snapdragon 410 seperti sebelumnya apalagi Marvel PXA1908 seperti yang dikabarkan sebelumnya. Pengujian benchmark melalui aplikasi Geekbench ini telah membuktikannya.

Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition Diuji Benchmark Oleh Sumber Anonim 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *