Samsung Galaxy A8 Disertifikasi TENAA, Semakin Dekat Dengan Tanggal Peluncuran

Kolom Gadget – Sepertinya sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran smartphone terbaru Samsung Galaxy A8. Ini karena ponsel ini telah disertifikasi oleh TENAA baru-baru ini.

Samsung Galaxy A8 merupakan armada tambahan untuk melengkapi lini smartphone di keluarga Galaxy A Series milik Samsung. Ponsel ini pun telah kita dengar kabarnya akhir-akhir ini dengan beberapa spesifikasi telah terungkap melalui bocoran. Hari ini, informasi tersebut semakin akurat berkat situs sertifikasi TENAA yang telah menampilkan Samsung Galaxy A8 di situs resminya sebagai tanda bahwa ponsel ini telah melalui pengujian dan lulus sertifikasi.

Di situs TENAA, Samsung Galaxy A8 diber nomor model SM-A8000. Kita bisa melihat gambar desain ponsel ini beserta beberapa spesifikasi yang dibawanya. Menurut situs tersebut, Samsung Galaxy A8 saat diajukan sertifikasinya membawa prosesor octa-core 1.5GHz. Kemungkinan prosesor ini berasal dari chipset Snapdragon 615. Dapur pacunya juga mengandalkan RAM 2GB untuk memperlancar kinerja saat ber-multitasking.

Bentangan layarnya berdiagonal 5,7 inci dan merupakan layar berjenis Super AMOLED beresolusi Full HD. Informasi ini sesuai dengan informasi sebelumnya dimana Galaxy A8 dikabarkan bakal membawa layar dengan diagonal 5,7 inci. Samsung juga menyediakan penyimpanan internal 16GB yang bisa diekspansi hingga 128GB melalui slot microSD yang tersedia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *