Pembaruan Firmware Untuk Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4 Sudah Dirilis

Kolom Gadget – Sony baru saja merilis pembaruan firmware. Sepertinya firmware yang digulirkan ditujukan untuk memperbaiki masalah overheating pada Sony Xperia Z3+ dan Xperia Z4.

Beberapa hari lalu kita dihebohkan dengan pemberitaan mengenai Samsung Galaxy Z4 & Z3+ yang mengalami overheating. Isu ini lantas dikonfirmasi kebenarannya oleh Sony. Perusahaan asal Jepang ini pun menjanjikan perbaikan segera.

Kini, Sony pun akhirnya meluncurkan pembaruan firmware itu. Tidak jelas perbaikan atau fitur baru apa yang dibawa dalam firmware dengan nomor versi 28.0.A.7.24 ini digulirkan. Namun kemungkinan besar untuk mengatasi overheating seperti yang telah mereka janjikan.

Namun perlu diketahui, mengingat Sony Xperia Z3+ baru tersedia di Hong Kong dan Taiwan, sehingga pembaruan ini baru digulirkan ke dua negara tersebut. Tentu saja, pembaruan yang sama juga akan langsung diterima di negara lain begitu smartphone Xperia Z3+ dipasarkan di negara tersebut termasuk Indonesia, dimana Xperia Z3+ sudah tersedia melalui pre-order. Sekedar menambahkan, Xperia Z3+ yang hadir di Indonesia merupakan varian dual SIM.

Berbeda dengan kebanyakan negara lainnya, khusus Inggris Sony meluncurkan dua pembaruan firmware dengan nomor versi 28.0.A.7.24 dan 28.0.A.7.27.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *