Ikon “Mobile Data” yang Hilang di Samsung Galaxy S6 Sudah Dikembalikan

Kolom Gadget – Melalui sebuah aplikasi, Samsung mengembalikan ikon “Data Mobile” yang hilang di smartphone flagship Samsung Galaxy S6 pengguna.

Banyak pengguna smartphone Samsung Galaxy S6 merasa kehilangan beberapa hari yang lalu. Bukan karena kehilangan ponsel Galaxy S6 mereka, tetapi karena hilangnya ikon “Mobile Data” pada akses cepat smartphone.

Dengan ikon ini di akses cepat Samsung Galaxy S6, pengguna bisa dengan mudah dan cepat untuk beralih data. Namun banyak pengguna mengeluhkan hilangnya ikon ini di smartphone mereka. Untungnya, Samsung sudah mengembalikan ikon ini kepada pengguna. Namun bukan melalui pembaruan perangkat lunak, melainkan aplikasi kecil bernama “QuickPanel Restore” yang bisa diunduh melalui toko aplikasi Galaxy Apps.

Saat anda sudah mengunduhnya, maka aplikasi ini seperti dilansir dari Ubergizmo (18/06/2015) akan terbuka dan memang sangat sederhana antarmukanya karena hanya terdapat tombol bertuliskan “Restore”. Saat tombol ditekan, maka setiap ikon yang hilang akan kembali seperti sediakala.

Samsung sendiri merilis aplikasi ini secara diam-diam. Tidak ada pengumuman, sehingga banyak orang mungkin masih belum mengetahui aplikasi ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *