Huawei Honor 7 Bakal Dijual Seharga Rp 7,9 Juta

Kolom Gadget – Huawei telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan meluncurkan Huawei Honor 7 pada akhir bulan Juni ini. Namun sebelum diluncurkan, kita mendapatkan informasi terkait harga jualnya.

Akhir-akhir ini kita memang telah beberapa kali mendengar informasi terkait smartphone baru yang sedang dipesiapkan oleh pabrikan ponsel asal Cina, Huawei. Ponsel tersebut adalah Huawei Honor 7 yang spesifikasinya telah kita dengar. Namun sejauh ini, informasi terkait harga ponsel masih belum juga diketahui, setidaknya hingga saat ini.

Hari ini kita mendengar informasi baru terkait label harga yang akan ditempelkan pada ponsel ini. Menurut informasi dari salah satu situs Cina, MyDrivers, Huawei akan membanderol Huawei Honor 7 seharga USD 599 atau sekitar Rp 7,9 juta. Soal tanggal kehadirannya, Huawei telah merilis teaser bahwa ponsel terbarunya ini akan diluncurkan pada tanggal 30 Juni di negara asalnya, Cina.

Huawei Honor 7 adalah smartphone yang membawa chipset terbaru racikannya Kirin 935 yang juga dipacu oleh RAM 3GB untuk edisi standar dan 4GB untuk edisi khusus. Penyimpanan internal edisi standar berkapasitas 16GB sedangkan edisi khusus menyediakan ruang 64GB. Sektor kamera ponsel ini diperkuat kamera berkelas 13MP berfitur OIS (Optical Image Stabilization) dengan lampu kilat LED yang mendampinginya. Smartphone mendukung dual-SIM dan membundel baterai berkapasitas 3.280 mAh. Seluruhnya dibalut dengan bodi berbahan logam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *