Himax Polymer 2 Segera Meluncur di Indonesia Dengan Tombol Musik Fisik

Kolom Gadget – Himax akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka, Himax Polymer 2. Uniknya, smartphone ini menyediakan tombol musik sama seperti ponsel-ponsel musik dulu.

Dalam waktu dekat, Himax berencana meluncurkan smartphone baru mereka yang diberi nama Himax Polymer 2. Himax Polymer 2 adalah smartphone yang terbilang unik karena menggunakan konsep yang pernah digunakan oleh ponsel-ponsel musik zaman terdahulu. Seperti apa?

Ternyata, Himax menempatkan tombol operasional musik pada sisi atas ponsel ini. Desain-desain dan konsep ponsel seperti ini banyak digunakan pada ponsel terdahulu, seperti pada ponsel-ponsel seri musik Nokia. Fitur ini memudahkan pengguna dalam mengakses setiap lagu pada smartphone mereka dengan lebih mudah dan cepat.

Tak cuma itu saja, Himax juga mengadopsikan teknologi Flawless Audio System pada ponsel Himax Polymer 2. Himax juga mengadopsikan teknologi Maxbass Technology yang mampu membuat frekuensi bass hingga 200%. Fitur Fast Way to Play Musik ini didedikasikan khusus bagi pengguna yang hobi mendengarkan musik.

Tak cuma itu saja fitur yang dibawa, karena Himax Polymer 2 juga dibekali dengan fitur Smart Remote Control yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ponsel ini menjadi sebuah remote control untuk berbagai perangkat elektronik seperti TV.

Secara spesifikasi, Himax Polymer 2 mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz yang ada didalam chipset MediaTek MT6582M. Dapur pacunya ini juga disokong oleh RAM 1GB, dengan memori internal 8GB. Ponsel ini juga dibekali dengan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8MP di sisi belakang dan 2MP di sisi depan dengan bukaan f/2.8 dan difasilitasi oleh lampu kilat.

Soal harga, Himax membanderol smartphone ini dengan harga Rp 999.000 dan akan mulai dijual pada tanggal 24 Juni 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *